Kebelet beken!

Tampar gue sekenceng-kencengnya kalo lo masih balik lagi kesini buat bacain tulisan rancu ini setelah nemuin linknya bertebaran di medsos! Damn! Seneng abiss masih bentar lagi nyentuh 6000 hits! wuakakka lebay ya.

Dih norak banget sih lo, gitu aja kesenengan!

Kepedean banget lo tahee!

Segitu doang yang baca? sampah.

Gue start ngeblog tuh pertama kali di pertengahan 2015 kalo gasalah. Di jaman gue segitu, orang-orang gak peduli sama pencitraan, sumpah percaya sama gue ngebujuk 1 orang buat baca blog lo itu susahnya minta ampun! kecuali nyokap yang setia buat nge bagiin tautan linknya di wall fesbuknya supaya di liat tante-tante lainya. Share doang, ga di buka juga sama nyokap.

Kerjaan satu ini sebagai tempat pelarian gue dari rush hournya dunia, semua orang sibuk sama dunianya, dan gue punya tempat dimana bisa membuat kalian sibuk sedikit, iya gak sih? apa line ini gak jelas sama sekali? ya pokoknya begitulah.

Bukan stars syndrome ya, gue udah melewati itu, yang sekarang ini tuh cuma salting berlebih aja. Eniwei, beberapa postingan lalu, sebenrnya gue tunjukan untuk lanjutan setelah prolog: Skenario terbaik berhasil di unggah. Jadi untuk beberapa hal yang sebelumnya terkesan cinta-cintaan geli, itu bagian dari draft yang baru muntah aja pas ketemu pemicunya, get it? Soalnya gue cacat kalau soal nyimpen sendiri, yang udah-udah di taro di word trus rasanya hambar, intinya lebih nyaman gini untuk sementara.

Lanjut-lanjut, pagi ini akhirnya web laknat gue itu rampung! gak sia-sia melek ampe subuh, seorang Juan sendirian akhirnya bisa berguna juga bagi teman-temanya! hikss. terharu.

Belom ada cerita minggu ini, hidup gue lagi hambar sehambar hambarnya. Suks banget ya, kalo harus balik ke rutinitas dimana gak bisa main, ngumpul ama temen karena yeah kita punya urusan masing-masing, dan waktu? adalah hal yang berharga untuk saat ini. Buat temen-temen yang udah start cari uang sendiri, gue mengerti kok bukan maksud hati enggak meluangkan waktu, yah itu something yang nantinya di temui sendiri. Wuakaka ga maksud nasehatin sih, berasa tua banget kayaknya.

Besok hari Jum’at, malemnya kali yak gue bakal balik lagi. Posting zodiak awal bulan apa ya? huehehehe. Bentar Mbah Juan cek dulu yak horoscope apa yang hokinya guedhee!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s