Penasaran Cubit Tetek Laba-laba

Helo hello apa kabarnya nich pemirsa di depan laptop maupun depan hape? I hoop your in good shape whereperr you’re rite now…

Gue sedang berpilek ria, gara-gara cuaca biadab tak menentu, sehabis hujan badai terbitllah panas ekstreemm. Alhasil gue terkulai lemas menjalani beberapa hari belakangan ini. Salah satu penyakit yang menjangkit gue tanpa sebab yang jelas dan sangat-sangat menurunkan semangat akan bertahan hidup(Lebay dech..). Gue terkena penyakit K-E-M-B-U-N-G! Kembung adalah dimana angin bisa – bisanya bersemayam di dalam perut, rasanya ga enak, ganjel , bikin mau sendawa mulu dan terlebih lagi kembung adalah penyakit yang ngebuat rasa indomie jadi hambar. Inilah faktor yang menghalangi gue untuk melanjutkan hidup. Canda deng.

Di tambah mood gue sedang menciut gegara diriku tidak jadi volunteer DWP tahun ini, bukan karena gak keterima, well siapa si yang gamau ngehire gue, ganteng iya, ganteng? Juga iya , ganteng banget? Juga iya, at least itu doang yang gue punya HUAHAHAHAHA(siapin kresek). Duh padahal gue mau jogedh-jogedh, jedhag-jedhug. Sebentar barusan aja gue nginget” guest starnya, Marshmellow, rich chiga, galantis…. . Gila gue makin GALAU!! Nangis darah. Stop jangan pancing gue buat nginget lagi! Alasanya adalah, adek gue Lidya mau liburan ke Jakarta dan Gue harus jemput , nah jadi ga bisa ttd kontrak(sumpah gaya banget, emang). Dan, sekarang gue gondok setengah mati!

Tarik napas, huuupp………. Lepaskan… hufftttt…. Lupakan …~~~

Lanjut.

Tadi siang gue nonton tipi, nonton sinetron. Sinetron di Indo ternyata masih belum berubah. Masih dengan skema yang tidak masuk akal, contohnya seperti ini: di dalam dunia sinetron (Sinetron universe, biar keren aja), cewek cakhep miskin bakalan di lamar sama pengusaha ganteng. Problemanya sangat sepele dan di ulang-ulang, nyokapnya si cowok ganteng tajir mampus ini gak setuju anaknya nikah sama cewek cakhep miskin yang gue gak tau kenapa makeupnya professional banget untuk seseorang kalangan menengah ke bawah(Lah kan namanya juga acting?). Judulnya juga makin aneh-aneh(dari dulu juga udah aneh). Cinta Fitri, sinetron mana lagi yang ngehits ampe 7 season, sinetron mana lagi yang punya siklus patah hati terbanyak dan terlama, udah naksir, terus endingnya di bikin ngelunjak, kayak mantanya dateng atau apalah, selama 7 season akhirnya mereka kawin juga punya anak gue curiga kalo di terusin ampe season ke 18 Si Raffa nya udah remaja, judulnya bakalan ganti jadi Cinta Raffa, di season 25nya udah nikah punya anak dan gitu mulu ampe salah satunya mandul. Hati gue dipermainkan oleh drama remeh selama 7 season coba! Tega banget sih Mischa ke Fitri sama Farrel! Udah season ke 7 lohh! Ke 7! Udahan Apa! Emozay!!! *banting remot tipinya. Dodol ,kan jadi ga bisa gue ganti sekarang.

Judul sinetron aneh yang gue tonton tadi siang adalah,” Cubitan Cinta Tukang kue Cubit .” Ceritanya bisa di tebak, ada cewek cakhep perawakan model – model majalah FHM bObO. Huakakak enggaklah.tapi Hidayah. Si cewek cakep berparas model ini berprofesi sebagai tukang kue cubit, dia keliling komplek pake celana jeans ketat, high heels atasanya kaos buntung, dimana lagi kita bisa beli kue cubit seharga 3 rebuan sekalian cuci mata?! Itu kalo di dunia nyata, ada cewek cakhep pake jeans kaos buntung bawa gerobak kue cubit keliling komplek, belom ada sejam udah abis tuh si cewek ama tukang ojek sekitar. Eh maap, yang bener satpam. Ceritanya masih sama, Si cewek ini terlibat cinta segi tiga terus ada dua orang lagi yang memperebutkan mereka jadinya segi lima, abis itu ada nambah lagi cewek satu jadi cinta segi enam… . Pusingkan?

kue cubit sae

kue cubit

Sama gue juga jadi pusing sendiri.

Untungnya si cewek tadi cuma jualan kue cubit, coba kalo dia juga jualan kue tetek, judulnya bakaln berubah jadi ‘ Cubitan Cinta, Tukang Cubit Tetek ‘ bukanya romantise tapi ini bakal jadi film thirller bunuh- bunuhan. Bayangin darah bececeran dimana-mana, modus pembunuhanya dengan mencubit tetek korban(cowok) ampe putus. Serem abis.

Resep-Cara-Membuat-Kue-Ape-Enak-Praktis-Renyah

kue tetek

cubit tetek

cubit tetek

Atau kalo si cewek tadi ternyata juga jual kue laba-laba, pasti judulnya bakalan jadi, “ Cinta Cubit Tetek Laba-laba.” Sialan, gue baru tau kalo kalo ternyata laba-laba mamalia, sekarang mereka punya tetek. Tau gitu dulu pas UAS kelas 3 sd gue jawab aja mamalia, gue visioner, dunia biologi sudah kekinian ngikutin jaman. Teteknya laba-laba rasanya greantea huakakkaa absurd.

98-mengapa-laba-laba-menyembunyikan-diri-di-tempat-gelap

Laba-laba

cubit tetek

cubit tetek

tetek laba

Cubit tetek laba-laba

Dalam praktek dunia nyata, cara kerja cinta gak segampang kayak di sinetron-sinetron tadi. Boro-boro ga direstuin atau harus berantem sama mantanya, buat kenalan dan make first move aja susahnya kayak mendaki gunung-melewatilembah-masuk kehutan-pergi ketimur-mencari kitab suci-dengan-kekuatan bulan-sampai naruto jadi hokage.btw naruto udah jadi hokage. Selamat yak, gue gak sempet dateng ke acara slametanya kemaren.

Naksir pada dasarnya terbagi menjadi 2 cabang yang berbeda, perkenankan saya Drs. Juan Putra. S.Kom, S.Ilit. S.Usah. S.usu SGM yang telah menjomblo selama 109,712,712 detik (di hitung dari saya putus sampai detik postingan ini di publish),pada dasarnya ketika timbul benih-benih cinta atau naksir saat pandangan pertama hormone yang terpengaruh pertama kali adalah testosterone dan esterogen. Produksi yang meningkat membuat orang jadi pengen buru-buru, entah itu kenalan atau dalam pdkt. Penelitian saya yang baru adalah, bahwa saat ini di mana jumlah konsumsi mecin dan cilok sangat-sangat tak terkendali, kedua hormone tadi bisa di palsukan, dimana kita biasa menyebutnya dengan rasa penasaran. Tentunya naksir penasaran ini sangat beda dengan nakir suka, dimana ya emang suka maupun duka. Baiklah gue bahas satu-satu.

Naksir Penasaran, bukan berarti abis manis sepah di buang. But naksirnya cuma sampai rasa penasaranya hilang. Misalnya, bertukar pandangan sama stranger, hormone ketertarikan kita akan menuntun untuk mencari tahu tentangnya, mulai dari nama, kesibukanya, tinggal dimana dah ukuran branya berapa(ngaco). Rasa penasaran akan berhenti ketika ada salah satu kepribadianya yang tidak seperti kita harapkan, biasanya orang dengan naksir penasaran cenderung egois karena selalu mempresentatifkan orang itu seperti imajinasinya dan harus sesempurna yang mereka mau, apakah saya salah? Pasti anda setuju bukan? Dalam kondisi ini, kedua hormone tadi telah di palsukan dengan ego sendiri. Belom jadi siapa-siapa kok udah ngatur.

Lanjut. Naksir suka maupun duka, pada dasarnya adalah cinta yang tulus dari mata turun ke hati. Mulai kenalan dan berlanjut hingga pdkt. Atleast ada yang di perjuangkan. Cinta ini tergolong sehat namun tidak mengenal toleransi, misalnya ternyata udah jadian 3 tahun kamu baru sadar kalo bau jempol kaki pacarmu bisa menyebabkan 3 paus biru terdampar, alasanya karena cinta baupun ga jadi halangan. Yah biasanya yang jadianya awet dan gaputus-putus mereka udah ngalamin masa pdkt tersulit hingga sesuatu yang udah di perjuangkan harus di jaga sampai kepelaminan. Apakah saya salah? Pasti anda juga setuju. Dasar Bucin.

Ini yang terjadi dengan gue belakangan ini(selalu aja ujungujungnya gue curcol huakakakak). Gpapa lah ya.

Jadi ceritanya diriku naksir. Lagi. Seperti orang naksir pada umumnya, gue mencari dan menyusun strategi gimana caranya biar bisa kenalan secara langsung. Singkat cerita gue berhasil tukeran nama secara langsung, penasaran? Alasanya simple, gue ganteng , gue ganteng, gue ganteng banget. Semenjak kita saling kenal, dari sebelumnya ketemu seminggu sekali dan selalu di hari yang sama, sekaranf hampir tiap hari kita di pertemukan oleh semesta. Gara-gara sering ketemu rasanya jadi canggung, seolah gue terlihat ngepasin njadwalnya dia, dimana ngebuat dia risih(maybe?) gue sempet berfikir kenapa si nih cewek ke geeran banget, soalnya tiap ketemu dia buang muka. Sampe akhirnya gue braniin diri nyapa secara spontan, dan reaksinya sedikit melunak, seolah dinding es mencair gara-gara pemanasan global, otot-otot dimukanya mendadak rontok membalas sapaan gue dengan ramah. I’don’t know gue kembali jatuh hati, setelah perlakuan dingin kegeeran sebelumnya. Makasih loh. Makasih udah ngebuat serotonin gue meningkat tiap malem. Tadinya gue mengira semua ini hanya naksir penasaran, but satu hal yang bikin gue sadar sekarang bahwa itu bukan sekedar penasaran, dia lagi ada acara kampus keluar kota. Udah 4 hari ga tatap muka , di kampus yg kayak itc ini rasanya sepi. Jalan-jalan yang gue laluin ga seramai biasanya, padahal orang” itu ada di sana dan gak kemana, tempat-tempat dimana gue dan dia berpas-pasan jadi terasa berat saat menarik napas. Gue yang notabenenya bukan siapa-siapa jadi sedikit khawatir. Entah kenapa, gue gapernah ngerasain rindu se-kompleks ini setelah sekian lama. Dia ibarat tukang parkir buat gue, kalo ada di hindarin, kalo gak ada di cariin. Susah emang punya gebetan anak tukang parkir(for sure kalo lo baca ini gue bacanda loh HUUHEHEHEHUEH).

20171026_131656

Bila blog ini dapat berhasil ngebuat lo ketawa(senyum keliatan gigi termasuk) lets be friend. Blog ini di kunjungi dari bergabagi negara tiap harinya, so no hard feeling. Blog ini cuma buat seneng-seneng. (Temang gue gak naksir lagi kok. Eh kondisi bisa berubah, tergantung situasi dan kondisi.huehehe :D)

Note : Gue ucapkan selamat atas kehidupan lo yang terpaksa masuk kedalam blog ini. Menurut sejarahnya orang-orang yang masuk ke dalam blog ini adalah mereka yang tidak beruntung dalam hidupnya harus bertemu manusia satu ini.

Beeppp….. beeepp! Beeep!

Bentar, ada tinder yang lupa gue bales :).

Advertisements

2 thoughts on “Penasaran Cubit Tetek Laba-laba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s