Karena gue dan aturan pdkt bodoh

Karena gue yang bego dan tolol

Karena gue yang pengen selalu lo larang

Karena mereka yang bilang ini semacam biro jodoh di tempat yang salah

Karena kita yang terlalu jauh saat band The Kooks menjarah panggung utama

Karena hari ini gue begitu caper dan belebihan dengan istilah tarik ulur, emang layangan pake di tarik ulur

Sebab itu gue selalu berdiri di belakang lo seharian ini

Sebab semua orang membenarkan akan kita

Sebab itu gue bisa jatuh hati

Sebab itu lo tidak terlalu menghiraukan ketika dekat

Apa salahnya gue jaga jarak, pdkt yang katanya pendekatan bukan perkara yang mudah bagi cowok

Dan pada akhirnya di hari ketiga, sesuai peraturan terakhir dalam aturan bodoh ini, mengharuskan gue minta nomer

Yeah, semua ini akhirnya mengarah untuk satu hal itu

…. .

We the fest setelah pukul 02.30 pagi dini hari, bagaikan kota kecil yang di campakan setelah pesta selesai

Leave a Reply

