Menstruasi – depresi – dan coffee

Akhirnya secangkir kecil kopi late berhasil memenuhi mulut gue, semua sensasi ngopi itu balik lagi setelah sekian lama. It’s true, kalo gue mencoba berhenti konsumsi kopi dan udah berhasil selama 7 bulan terakhir ini. Semua ini berawal dari kejadian berdarah(akan dibahas di post selanjutnya), terlalu konsusmi minuman berwarna samadengan memendekan umur gue, yahh setidaknya itu kenyataan yang gue terima pas masuk ruang dokter urologi dengan dokter cowok yang gue tebak turunan orang timur, idungnya gede badanya tegap, seriusan kayak orang-orang timur dan barangnya yang sering disebut-sebut besar itu makin meyakinkan gue kenapa dokter urologi gue dari Arab.

Banyak yang terjadi belakangan ini, dari mulai beberapa postingan personal gue di awal bulan ini, finnaly gue reunian sama temen-temen sma, gue berhasil menyelesaikan draft 1 novel khayalan gue dan yang terakhir mantan yang udah punya pendamping barunya lagi. Hehehehe. Peace. Ffff! sumpeh gue gondok! maaf lagi pms.

Ada libur sekitar 2 bulan dan itu menyiksa hidup gue banget. Pertama sampe sekarang gue menganggur, masih dalam proses nyari duit tambahan dan kepala gue dipenuhi banyak hal-hal kreatif, bisa di bilang tumben lagi jalan otaknya. Mau cerita dikit tentang draft 1 yang ahirnya selesai, jadi beberapa waktu yang lalu ketika gue sedang tidak produktif, dimana kerjaan gue cuma tidur-tiduran males, pas itu lagi ngebedah beberapa novel, dan dampak dari liat updatan story orang-orang gue menemukan ide sekaligus tema buat buku khayalan gue ini. Tema yang pertama: walau jadi mantan masih bisa temenan baik. Gue ngeliat setiap pasangan yang baru putus sama pacarnya pasti jadi diem-dieman, hubunganya bakalan kaku, yah walau bisa di bilang sah-sah aja, gue ngerasa kalo sebenernya itu sesuatu yang bisa di perbaiki, walaupun gue sendiri gabisa ngebuat itu lebih baik, entah rasanya gue adalah stranger baginya. Karena semua orang pasti punya problem yang sama soal mantan mereka dan itu hal paling menyebalkan pertanyaan gue, kenapa kalo akhirnya kayak gini gak temenan aja dari awal?

Kedua: Setiap sahabatan pasti ada yang suka. Berawal dari curhat orang lain, sampe harus pindah sana-pindah sini. Gak mungkin tiap mereka yang sahabatan bisa pure shabatan, misalnya ada cewek-cowok sahabatan pasti ujung-ujungnya salah satu dari mereka ada yang naksir, ada genk isi 5 orang 3 cewek 2 cowok, pasti salah satu dari mereka ada yang jadian walauppun yah niat awalnya temen main doang. Terkadang jadinya bakalan drama, sama-sama gak mau ngerusak hubungan temen yang udah lama makanya rasa itu gak pernah disampaikan(ngomong apasih gue kayak bener aja, huehehe).

Yeppp! Feels good to be back blogg! Yaudah gue lanjut nulis yang lain dulu ya, masih harus belajar penggunaan kata sama majas dulu, heeeeeee, sejujurnya setelah draft 1 kelar, gue masih belum tau mau dibawa kemana ceritanya wkwkwkw, namanya juga novel khayalan 😀SAM_1580.JPG

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s