Untitled

It's 9th of July

“Tak ada tamu yang tak diundang.”

Kuucapkan selamat atas penikahanya, walaupun rasanya tidak pantas bagiku. Bisa saja ku mengirim pesan, tapi tak kulakukan. Kita sama-sama tahu bahwa itu tidak diperlukan.

“Partner in crime.”

The coolest sister i ever have, badass , better planner than me. Also the best chef masak ketan item.

“Secarik tiket di peron”

Aku tahu mungkin bukan urusanmu, aku hanya memberitahu bahwa aku baik-baik saja. Ada pekerjaan di luar kota jauh hingga cukup mengalihkan pestanya. Sesaat.

“Retakan.”

Percayalah bahwa aku cukup keras memikirkan hari ini, ini hari besar bagimu dan aku tak seharusnya merusak, menjadi pengacau bagi mempelai wanita.

“Life bukanlah hidup”

Bahwa hidup itu berliku, atau liku itu adalah kehidupan itu sendiri? Rasanya tidak adil bagiku, apa yang terjadi pada esok? kau bangun pada jam yang berbeda.

   Happy wedding ma partner. 

Leave a Reply

