Definisi definisi pengacau

“Huruf gue mulai membisu. Mendekati akhir dari baris dari akhir sebuah kelahiran.

Intelek diperbudak , menepis sambil menyeringai

Bahkan para keledai berkarat itu tak bisa meletakan bokongnya dengan benar

Ketika benar menjadi ancaman dan nurani dicabut dari akarnya

Malam terhimpit diantara kesunyian kata bercetak miring italic tak dipertebal ” – tetes dark cocoa terakhir

 

Updeeeet!  Ah kepala gue lagi dipenuhin kata – kata yang gue sendiri gak ngerti artinya. Kata – katanya entah bener atau engga atau bahkan gak bermakna sama sekali.  Gue sedang kehabisan topik untuk di bahas, ada, cuma lagi gak pengen – pengen banget di tulis. Gue mulai kepikiran dengan perasaan orang – orang yang hidupnya udah gue bunuh lewat blog ini, maksud gue, tiap kali gue nulis gue berubah jadi semacam psikotik hiperbolik – (gangguan jiwa dengan pemakaian kata hiperbola). Drama.

Apa genre yang pas buat cerita non-fiksi yang di fiksikan tetapi tetap mengacu dalam ke-non-fiksian dengan tambahan drama hiperbola di dalamanya?

Dan meskipun hanya gue dan orang bersangkutan yang tau, tetep aja. Gue masih bertanya – tanya tentang yang ada di pikiran mereka, idupnya di koyak – koyak ampe gak berbentuk lagi.  Rada aneh pake perumpaan itu sih sebenernya, tapi lumayan enak juga pake gaya bahasa satu ini, lo gaperlu jadi orang lain untuk mendeskripsikan apa yang lagi pikirin. Contohnya, di sebelah rumah ada anak tetangga yang kerjaanya nangis mulu(cowok btw, dan kira-kira 5-7 tahun) nangis ke babysitternya. Oh, menurut gue anak umur segitu wajar. Yang paling bikin gue gondok setengah mati adalah pas si anak ini nangis gara- gara di jailin temen sebayanya dan dia ngebentak – bentak baby sitternya, definisi anak cengeng yang manja menurut gue, belum cukup sampe situ gue ngeliat si anak tadi gangguin anak anjing seenaknya(di tarik- tarik, di tendang atau apalah pokoknya ngejailin) tapi tingkahnya kayak belaga nakal, semacam mengidap sindrom idiot menurutku.  Akhirnya gue menemukan definisi buat anak biadab satu ini, manja-idiot. Ya, mungin itu terdengar kasar, tapi kata-nya tetep utuh beserta serapanya. Jadi anak manja boleh, gue idiot sewaktu kecil, ngelakuin banyak hal aneh bahkan sampe sekarang cuma gak manja dan gak se-kronis itu. Hahahaha, gila gmana bahasa bisa ngerubah pola pikir gue jadi kayak sekarang,  sedikit menyayangkan aja dengan anak tadi, gue bisa ngeliat nuraninya bakalan gak berakar pas dewasa usianya nanti.

Besok gue ada kelas bahasa, cuma 1 sks dan baru mulai dan cuma beberapa kali pertemuan, gue sedikit berharap bisa belajar lebih banyak tentang penggunaan bahasa lebih detil, atau bahkan besok mata kuliah selingan dimana gue gak perlu bersusah payah mencurahkan perhatian karena mata kuliah satu ini pantas di abaikan begitu saja, alias mata kuliah sampingan. Hmmm, gue jadi pengen ngobrol banyak sama Nindi, ngebaca line – line dasar dari novel – novel enteng, berdebat tentang orang-orang di jalanan yang sebenernya gak penting, intinya talk about universe. Nindi sayangnya lagi asik  sama petualanganya ngejelajah planet Andromeda ke 7, meninggalkan gue dan garis pluto karena yah ia pantas untuk di tinggalkan. definisi kesepian.

 

Have a good night people : )

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s