KUCING

Date 8, Eight Weeks Before Departure

Apa yang lo bayangkan mendengar kata kucing ? kucing itu lucu , so cute ,  , iiihh emessh emeeeshh !!giphy

Gue sendiri suka kucing , sampe ternak sendiri di rumah , berawal dari kucing persia nemu gue bawa ke rumah , akhirnya jadi bulu semua isinya.Ada 8 kucing yang pengen gue kenalin , tapi ga sekarang mereka lagi ga  mau  diliput dan di upload fotonya , karena makanan mereka beralih dari  Royal Canin ke Me-o , suatu diskriminasi bagi kucing kucing ini . Nyatanya karena mahal jadi ga bisa ke beli .

Kali ini gue ketemuan  Ryan , di bilang mau cerita soal kucingnya , biar  lebih enak ngobrol jadi kita ketemuan di Starbuck Bintaro , kebetulan gue dapet sms promo. Pas sektar jam 8 malem , Ian udah nunggu , kita pesen minum , ian pesen Mocca Light , gue sih promo buy 2 frappucino 40 rb , mas masnya ramah  dia masih bisa senyum ngelayanin gue yang dapet sms promo , bisanya klo promo cashiernya aga jutek .

Sambil minum perlahan  Ian ngebuka cerita duluan , gue sambil nyedoot dalem dalem  karna keausan nyoba nanggepin.

Ryan         :”Jadi , udah selesei , “

Juan        :” udah ? jadi lo ngajak gue kesini cuma buat ini ? gpp si seenggaknya smsnya ga mubazir”

Ryan        :” bukan , maksudya gue  udah ga lagi sama Anda , capek di gantungin kayak gini , “

Juan        :” ini bukan soal kucing “

Ryan        :” iya soal kucing , jadi akhir akhir ini Anda  bales gue seperlunya doang , udah coba gue jayusin masih aja, kayak ada yang ilang tiba tiba dari dia”

Juan        :”  emang kalo gue boleh tau gimana ? entah kenapa gue sehaus itu , baru buka omongan udah gelas ke 2

Ryan       :” iya , terakhir dia mau ngambil kucing di rmh gue , hari Selasa , trus gue tungguin dia ga bales bales , malemnya dia bilang ga jadi mau ngambil kucingnya”

Ryan        :”  terus ya gitu , kalo ketemu sama sama kabur , dia ngehindar gitu aja “

Juan        :”Lanjut lanjut”

Ryan        :” nah kebetulan kucing gue juga baru hamil , ga tau sih di hamilin kucingnya siapa  , tapi  ya gitu gue rada pusing , dia suka senaknya aja”

Ryan         :” kucing gue si Peny , dia pulang kalo pas laper , abis itu pergi keluyuran ga tau kemana pulang pulang udah hamil , nanti abis 2 bulanan anaknya lahir bisa nyusu sama jalan dia pergi lagi 1 mingguan terus hamil lagi . Untungnya dia juga suka ke rumah tetangga buat minta makanan kalo gue telat beli makananya .

Juan        :” Kayaknya emang semua kucing gitu deh , masalahnya ga lo kandangin , dia udah afal komplek rumahlo jadi ga takut ilang “

Ryan         :” gue jadi kesel , kayaknya semua betina gitu “

Juan        :” tiap yang betina pasti bakal hamilah”

Ryan         :” engga , cewek tuh kayak kucing , mereka balik kalo lagi ada maunya , yang lebih parah balik tiap abis di hamilin “

Juan        :”kalo cowok ?”

Ryan         :’’ nah kalo cowok kayak anjing , bla bla bla “

Beberapa anak muda di seberang merhatiin , mungkin mereka kesinggung sama omongan temen gue ini

Juan        :” IYA EMANG ANJING TUHH , BAGUS BAGUS APA LAGI GOLDEN!!  , gue pengen punya satu “ aga nyairin suasana

Ryan         :” gue harus move on , sebelunya gue udah coba ngejauh dan dia ngebuat gue ga bisa jauh “

Ryan         :” tapi sebenernya apapun itu gue ga bisa ninggalin sih , ada hal yang ga bisa dia ceritain jadi dia pergi gitu aja”

Juan        :” iya lo cocok ko , gue juga mau gantiin posisi lo kalo boleh “

Ryan        :” sembarangan”

Ryan         :” kemaren bokap tiba tiba nanyanin Anda pacar gue atau bukan , gue jawab engga  , bokap bales , gausah malu malu , dia baik kok lucu lagi anakanya ,kapan kapan ajak ke rumah lagi ya.”

Ryan         :” apa yang tadi gue bilang cuma buat ngeluapin yang gue rasain , sebenernya ya …. Ga perlu gue bilang lo pasti paham :”

Juan        : perlahan gue taro gelas kopi gue , “  lo beruntung , dia juga sama , lo cuma butuh waktu aja kalo lagi ada masalah, kucing gue juga gitu , abis gue marahin karna boker di atas kasur dia ga mau pulang 2 hari , abis itu gue kangen, gue peluk , gue mandiin , gue kasih makan royal canin khusus dia jadi seneng lagi .”

Ryan         :” jadi gue harus “

Juan        :” iya “

Sambil nyedoot sisa sisa farpucino terakhir , gue ngomongin soal kucing kucing gue , kebetulan baru ada yang lahiran jadi mereka butuh orang tua asuh , siap tau ada yang mau ngadopsi lumayan uangnya buat beli makan ke 8 kucing ga tau diri tadi . Tapi emang kucing binatang  unik , kalo pinter bisa pup di pasir sih gapapa , semua kucing gue slalu aja pup di lantai dapur atau garasi , jadi tiap pagi sebelum berangkat , gue yang udah wangi harus terkontaminasi dengan bau e’ek mereka , yah gimanapun mereka juga yg jadi temen main di rumah .

black-box

Tuhkan mukanya mereka kayak ga berdosa .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s