HUJAN

Date 2, Nine Weeks Before Departure9d27e1a9fc126dca609bae9d8143fadc

 

Kadang hujan pas malem minggu hal yang paling ganggu banget , dimana harusnya gue keluar buat refresment , malah harus stuck di rumah gara gara air yang beraninya keroyokan. Kadang bulan juga ga keliatan , yah jadi kali ini ngabisin waktu di kamar .

Sambil nyeruput coklat panas ,  gue mulai buka laptop buat nulis lagi , dengerin playlist , masih bingung mau nulis apa . Nindi , sobi gue bisa di bilang semua yang dia bilang terbukti benar terjadi  , kita suka tuker tukeran cerita , dia cewek free abis , di sapa kapan aja pasti ada , available dari jam 7 – 12 malem , kalo malmingan gini until drop .

“Ndi ujan , ga bisa maen , lo dimana?” gue mulai nge chat duluan , selang 10 menit , “ apeee? , di rumah juga , lo si ngelayap mulu sekali kali di rumah apa “.(bentar biar enakan bacanya)

Gue       :” ya abis tiap hari di rumah mulu , gue keluar malem minggu juga jarang jarang , paling sering nganterin nyokap belanja “

Nindi     :” singkat aja “

Gue       :” iya maaf”

Nindi     :” (send you a picture) lucu ga , nemu ini tadi pas beres beres

Nindi     :” udah lama banget dari terakhir gue pacaran

Nindi     :” dulu

Gue       :” bentar bentar gue juga punya(send pic) , ini juga dari mantan gue , katanya bonekanya harus slalu tidur bareng gue

Nindi     :” oh , jadi punya lo lebih lucu”

Gue       :” nin lo suka kalo gue ngapain ?”

Nindi     :” apa ya ? ga ada “

Gue       :” ga ada yang ,menarik dari gue berarti ? 😦

Nindi     :” engga”

Gue       :”makasih..”

Gue       :” nin , harusnya gue dateng ke carburator , nia geng lagi main

Nindi     :” alah lo paling mau caper ya kan? , ngapain masih ngejar orang kayak gitu

Gue       :” engga kok”

Nindi     :” alah , apa coba”

Gue       :” sekali kali nonton gapapa ya kan ?”

Nindi     :” ntar lo mewek lagi “

Gue       :” beda , waktu itu dia sibuk ga bisa diganggu abis perform , duit gue abis buat beli tiket masuk sama taxi:”

Nindi     :” cowok lemah”

Gue       :” cewek angkuh”

Nindi     :” ko lo jadi ngatain gue

Gue       :” lo duluan yang mulai”

Nindi     :”apa”

Gue       :”apa”

Nindi     :”apa”

Gue       :”apa”

Gue       :”gue mau nyapa , minta maaf kali ya ?”

Nindi     :” ga bakalan di bales”

Gue       :”kenapa gitu ?”

Nindi     :”Lo siapanya, pacar ? bukan , temen ? apalagi

Gue       :” ko gitu”

Gue       :”…..”

Nindi     :” terserah lo deh “

Gue       :” engga deh , kayaknya masih sibuk juga”

Nindi     :” nah kan lo CEMEN!!! “

Gue       :” SIAPA BILANG “

Nindi     :” coba “

Masih ngobrol sama Nindi di layar chat gue  , sambil  ngabisin coklat panas yang udah jadi dingin , tulisan gue pun mulai berisi sampe akhirnya selesei , ujan yang ga ada hentinya udah mengantarkan gue ke draft baru gue , sekilas di tengah ngoreksi , kebayang orang yang gue kagumin selama ini , entah kenapa gue bisa ngeliat dia ketawa lepas kalo lagi jalan bareng , sebenernya udah lama ga pernah ketemu , dia sibuk karna jadwal manggungnya padet ,  chat pun juga ga pernah , cuma bisa ngeliat foto picturenya di ganti .

Nimbang nimbang hp yang gue pegang , takut ga di bales , tapi … akhirnya beraniin diri , tarik nafas “ hughhhhhh” hembuskan perlahaaan “ huuuuuffffft “ , kini gue jauh lebih siap buat nyapa duluan
“Ni , apa kabar , di sana lagi ujan ga ? disini ujan deres . uhhm sorry ya ga bisa dateng , semoga lo gapapa , next time gue dateng deh , bales ya gue ga tau lo marah atau engga “ , send. 22.17

….

(read) “Ni , apa kabar , di sana lagi ujan ga ? disini ujan deres . uhhm sorry ya ga bisa dateng , semoga lo gapapa , next time gue dateng deh , bales ya gue ga tau lo marah atau engga “ , 23.52

….

Tuh kan , apa yang Nindi bilang.

….

Suggestion: jikustik – Setia https://www.youtube.com/watch?v=rYJHQNYRhdI

Leave a Reply

